NASIONAL

Sandiaga: Kita Berdoa Keputusan MK Berpihak pada Kebenaran

Jakarta (SI Online) – Pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menyampaikan terima kasih kepada para tim kuasa hukum yang telah bertarung di sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019.

Ucapan itu disampaikan secara langsung oleh Sandi saat bertemu tim yang dipimpin mantan Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto.

“Terima kasih bahwa alhamdulillah persidangan lancar dan kita semua berdoa agar insyaallah keputusannya berpihak pada kebenaran dan keadilan seperti An Nisa 135 yang menjadi pedoman kita semua,” ujar Sandi, Ahad (23/6/2019).

Di akun twitternya, mantan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendukung dan relawan yang telah menyaksikan sidang pemeriksaan dan kini harap-harap cemas menunggu hasil pengumuman majelis hakim MK.

“Mari kita terus berdoa dan terus optimis bahwa pada akhirnya kebenaran pasti akan menang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sandi yakin perjuangan untuk menuntut keadilan tidak akan percuma. Dia percaya ada pendewasaan demokrasi yang bisa diambil pelajaran dalam sidang ini.

“Insyaallah, apa yang kita lalui dan perjuangkan saat ini, tidak akan menjadi sia-sia untuk pendewasaan demokrasi di masa yang akan datang,” tegasnya.

red: adhila

Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close