NASIONAL

Gubernur Anies Pamerkan Pemasangan Rumput Hybrid JIS, Warganet: Coba Ajakin Mas Giring

Jakarta (SI Online) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan aktivitasnya di Jakarta International Stadium (JIS) yang berada di Jakarta Utara pada Kamis pagi 23 September 2021 kemarin.

Kedatangannya Anies ke JIS yang untuk kesekian kalinya itu untuk melihat perkembangan pembangunan stadion kebanggaan warga Jakarta itu.

Anies mengungkapkan, perkembangan pembangunan JIS sudah mencapai 71,75 persen. Bahkan lapangannya pun sudah mulai dipasang rumput hybrid. Mantan Mendikbud itu memastikan jika akhir tahun stadion tersebut sudah selesai dibangun.

“Sejak hari Minggu kemarin rumput hybrid sudah mulai digelar di lapangan utama stadion kita. Tadi melihat langsung proses pemasangan rumput di lapangan utama stadion. Targetnya lapangan utama selesai terpasang pada akhir Oktober ini dan insyaallah kita sudah bisa bermain di lapangan utama pada akhir tahun,” tulis Anies diunggahan media sosialnya dikutip Jumat pagi (24/09/2021).

Sontak unggahan Anies ini mendapat banyak komentar dari warganet. Bahkan, karena diunggah usai serangan Plt Ketum PSI kepada Anies, tak pelak ada yang menyeret nama Giring Ganesa.

Di Facebook @aniesbaswedan, unggahan ini hingga Jumat pagi telah mendapatkan 17 ribu “like” dan 1700 komentar. Berikut adalah beberapa komentar yang dikaitkan dengan Giring:

@Irvan Velg GarasiVelg
SiGiring bakal tergiring giring kl liat ini
Saking tergirang girang dia masuk gorong gorong

@Irul Waras
Open seremonial nya undang Nidji pak,,,saya mau jejingkrakan sama dia

@Asperhio Rhio Yonisman
Coba ajakin mas Giring main kesana…mgkn kurang sehat beliau

@Achmad Rosidi Boenyamin
Partai Sentilun Indonesia pasti pusing para kadernya, terutama si tukang jingkrak2 pecicilan itu

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button