#Bebaskan PalestinaINTERNASIONAL

Abu Ubaida: Generasi Baja akan Bangkit, bersama Allah Kami Hancurkan Penjajah Israel

Gaza (SI Online) – Abu Ubaida, juru bicara Brigade Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas menyampaikan salam penghormatan kepada rakyat Palestina yang heroik untuk menghentikan agresi dan tidak menerima apa pun selain menghilangkan ketidakadilan dari rakyat Palestina, dan bahwa perlawanannya kuat dan mengarahkan pukulan keras ke penjajah.

Abu Ubaida mengatakan, dalam pidatonya yang ke-28 sejak dimulainya Pertempuran Banjir Al-Aqsa, “Kami meyakinkan mujahidin dan rakyat kami bahwa Pertempuran Badai Al-Aqsa Gaza merupakan pertempuran yang akan mencapai transformasi besar.” ujarnya dikutip dari Pusat Informasi Palestina, Selasa (9/7/2024).

Ia mengungkapkan bahwa kemampuan pasukan Brigade Al-Qassam sangat baik. “Selama perang, kami mampu merekrut ribuan pejuang baru.” tegasnya.

Abu Ubaida menekankan bahwa 9 bulan telah berlalu sejak dimulainya Pertempuran Badai Al-Aqsa pada tanggal 7 Oktober tahun lalu, hingga kini rakyat Palestina masih menjadi sasaran agresi dan genosida Nazi-Zionis-Amerika sebagai hukuman atas komitmen mereka mempertahankan tanah air mereka dan tempat-tempat suci dan untuk menjalankan kewajiban dan berpegang teguh dengan hak kodrati mereka dan bahkan kewajiban mereka untuk menolak mendapatkan kembali hak-hak mereka dan mengusir penjajahnya.

Abu Ubaida menambahkan bahwa 9 bulan setelahnya Palestina akan mengingatkan dunia bahwa Badai Al-Aqsa bukanlah awal dari sejarah perlawanan kita atau agresi penjajah Israel, melainkan seperti ledakan di hadapan musuh akibat serangan Israel, penindasan, ketidakadilan, dan tirani geng Zionis selama puluhan tahun terhadap manusia, batu, pohon, tanah, dan tempat suci yang mendahuluinya.

Agresi Puncak

Abu Ubaida menunjukkan bahwa puncak agresi dicapai dengan pemerintahan Zionis yang dunia lihat saat ini bahkan tidak mengakui keberadaan bangsa Palestina secara terbuka, melakukan pembersihan dan pemusnahan sistematis di Tepi Barat, Yerusalem dan Gaza, serta menghasut kehadiran Palestina di wilayah jajahan pada tahun 1948.

Abu Ubaida berkata, “Ideologi masyarakat kami mengenai sifat pertempuran dan Operasi badai Al-Aqsa ini tercermin dalam jajak pendapat independen yang menunjukkan, setelah berbulan-bulan agresi, bagaimana masyarakat kami di Gaza dan Tepi Barat sangat mendukung Operasi Badai Al-Aqsa dan berdiri Bersama perlawanannya.”

Kami Berjuang Tanpa Dukungan Luar Negeri

Abu Ubaida menambahkan bahwa selama 9 bulan telah berlalu, dan perlawanan kami belum habis, belum juga berkurang, belum juga mereda, karena kami masih berperang di Gaza tanpa dukungan atau pasokan senjata dan peralatan dari luar, dan rakyat kami masih bertahan tanpa dukungan atau pasokan senjata dan peralatan dari luar; makanan, air, atau obat-obatan, dan di bawah perang pemusnahan yang bersifat kriminal dan tidak adil.

Abu Ubaida melanjutkan bahwa Gaza memasuki sejarah dari gerbang kejayaan terluas sebagai model kebebasan terbesar yang dikenal umat manusia di era modern dan sebagai sekolah inspiratif bagi setiap orang bebas, pejuang perlawanan dan umat manusia di dunia.

Ia berbicara kepada rakyat dan bangsa Palestina, serta semua bangsa merdeka di dunia, dengan mengatakan, “Mujahidin dan pejuang perlawanan rakyat Palestina telah melakukan pertempuran epik selama sembilan bulan, dan mereka menyerang sasaran musuh dan mengalahkan pasukannya, yang dipersenjatai dan diperlengkapi dengan baik serta dilindungi oleh tembakan dari darat, laut dan udara, dan didukung oleh Amerika Serikat dan Inggris, mitra agresi dan genosida.”

Kami Melawan Tentara Paling Jahat

Abu Ubaida menambahkan: “Mujahidin kami berperang dengan gagah berani dan maju melawan musuh seperti yang kami janjikan kepada mereka sejak hari pertama agresi. Mereka mampu membunuh dan melukai tentara Israel setiap hari meskipun pertempuran panjang dan buruknya situsai agresi tersebut dan terlepas dari kenyataan bahwa kami sedang melawan tentara yang paling keji, tercela dan tidak bermoral di dunia,”

Tentara Israel menggunakan warga sipil sebagai perisai manusia, menipu mereka ke daerah yang aman, kemudian membom mereka, mengebom rumah-rumah warga sipil di atas kepala penghuninya, merampas rumah sakit, organisasi internasional, sekolah, dan tempat perlindungan sipil, dan dengan sengaja menghancurkan monumen, monumen bersejarah, daerah, masjid, gereja, kuburan, dan perpustakaan karena takut akan sejarah, yang mengatakan bahwa tidak ada masa depan bagi penjajah dan akan dibuang ke tong sampah sejarah.

Dia menekankan bahwa semua ini terjadi di hadapan dunia dan di layar siaran langsung, sehingga dunia dapat melihat melalui Gaza kebohongan organisasi internasional, ketidakmampuan hukum hak asasi manusia, dan kelemahan keadilan internasional yang selektif.

Abu Ubaida menegaskan bahwa mujahidin Al-Qassam berperang dengan segala kegigihan, menemukan cara dan taktik, dan menghadapi musuh dengan semangat juang yang besar dan keimanan yang tak tertandingi, seolah-olah mereka berasal dari zaman Sahabat Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberikan kedamaian dan memberi petunjuk kepada mereka kepada jalan-jalan Kami, dan sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang berbuat kebaikan.

24 Batalion AL-Qassam Bertempur dari Utara ke Selatan

Abu Ubaida menekankan bahwa selama 9 bulan penuh, dengan karunia Allah yang Maha Kuasa, “Seluruh dua puluh empat batalyon kami dan semua senjata pendukung tempur kami bertempur dari Beit Hanoun paling utara hingga Rafah paling selatan, dan bersama kami adalah faksi perlawanan, saudara dan kawan seperjuangan dan jihad,”

“Batalyon kami bertempur secara berturut-turut dan terus melakukan hal tersebut. Kinerja mujahidin kami semakin maju, berkembang, dan meningkat. Kami menghadirkan para syuhada, prajurit, dan komandan yang saleh di semua tingkatan, tetapi panji itu tidak akan jatuh, dengan izin dan pertolongan Allah yang Maha Esa.”

“Inilah mujahidin kami yang mengatakan kepada musuh setiap hari: Tidak ada tempat bagi Anda di Gaza yang sombong, tidak untuk kapal tanker Tiger, tidak untuk tentara bayaran yang dilengkapi dengan teknologi militer terkini, tidak untuk tentara bayaran yang berjuang untuk mendapatkan bayaran dalam kekalahan. pertempuran, bukan untuk pasukan yang bersembunyi di rumah-rumah seperti pencuri, bukan untuk petugas yang bersembunyi di balik kendaraan lapis baja.” jelasnya.

Pertempuran Rafah

Abu Ubaida menunjukkan bahwa pertempuran Rafah, yang telah berlangsung selama sekitar dua bulan, di mana mujahidin kita menyajikannya dengan gagah berani, dan apa yang juga telah dilakukan oleh mujahidin kita selama sekitar dua minggu di Shuja’iya, dan pertempuran sengit yang terjadi yang menyertai operasi-operasi ini di utara, tengah dan selatan Jalur Gaza, adalah bukti terbesar dari kekuatan dan kekuatan perlawanan kita serta kegagalan dan kebingungan musuh.

Dia menunjukkan bahwa seluruh dunia sedang menyaksikan penipuan penjahat Netanyahu dan Menteri Perangnya. Mereka menipu penontonnya dan menipu dunia bahwa Pertempuran Rafah adalah pukulan terakhir dan faktor penentunya tidak lain hanyalah kelanjutan dari kebijakan musuh yang melakukan penghancuran sistematis dan pembantaian terhadap warga sipil.

Dia menambahkan: Di sisi lain, musuh menerima dan terus menerima tanggapan dari Mujahidin kami dan perlawanan kami di Rafah, membunuh tentaranya, menghancurkan kendaraannya, dan menyergap pasukannya sekali lagi, di poros tengah Jalur Gaza, yang disebut Netzarim, yang akan menjadi poros kematian dan teror, dengan izin Allah akan melindungi tentara musuh yang menduduki, dan musuh akan dikalahkan, seperti yang dia lakukan sebelumnya, oleh kekuatan Allah kemarilah.

Kemampuan Bertarung dan Bertahan

Abu Ubaidah menekankan bahwa kemampuan mujahidin Al-Qassam untuk melawan dan bertahan serta keinginan mereka untuk menghadapi musuh ini semakin besar, syukur kepada Allah, dan bahwa api balas dendam yang telah dikobarkan musuh dengan kejahatannya, Nazisme, dan sadisme sudah cukup untuk membakarnya dan menghancurkan semua rencananya, Insya Allah.

“Generasi baja akan bangkit, dipenuhi dengan keinginan untuk melawan, melawan, dan menghadapi musuh, dan ini adalah kegagalan strategis terbesar musuh yang akan dia sadari setelah beberapa saat.” tegasnya.

Ditegaskannya, kemampuan mujahidin Brigade Al-Qassam sangat baik, “Alhamdulillah, dengan pertolongan Allah, kami selama perang mampu merekrut ribuan mujahidin baru dari barisan pendukung, dan masih ada ribuan lagi yang siap dan dengan motivasi besar untuk bergabung bila diperlukan,”

sumber: infopalestina

Artikel Terkait

Back to top button