#Wabah CoronaINTERNASIONAL

Belum Ada Kasus Baru COVID-19 di Gaza

Gaza (SI Online) – Juru bicara kementerian kesehatan di Gaza, Ashraf al-Qudra melaporkan, pihak kementerian terus memantau 1931 orang yang dikarantina di 23 pusat kesehatan di Gaza.

Semua warga tersebut dalam kondisi stabil, termasuk 118 dengan kondisi sakit dan ditangani oleh 380 petugas medis dan pihak kepolisian, serta layanan pendukung kesehatan. Demikian lansir Pusat Informasi Palestina, Selasa (28/4).

Al-Qudra dalam laporan harian terkait covid 19 menyatakan, kementerian kesehatan telah mengkarantina 58 orang yang baru datang di pusat kesehatan, sesuai protokol covid 19, dan semuanya dalam kondisi kesehatan yang baik.

Menurut al-Qudra, laboratorium pusat telah menyelesaikan pemeriksaan terhadap 124 sampel sejak kemarin sampai hari ini, dan semua hasilnya negatif, dan tidak ada catatan kasus covid 19 terbaru di Jalur Gaza.

Juru bicara kementerian kesehatan menjelaskan, petugas medis di RS karantina tengah memantau 7 kondisi terinfeksi corona, dan saat ini masih dalam penanganan medis, dengan kondisi stabil, dan kasus sembuh terus meningkat di pusat karantina kesehatan di perlintasan Rafah.

red: adhila

Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close