#Pilpres 2019NASIONAL

Cak Imin Sesumbar Massa Konser Putih Bersatu akan Tiga Kali Lipat Kampanye Akbar 02

Jakarta (SI Online) – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar percaya diri, acara Konser Putih Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK) yang digelar kubunya pada Sabtu (13/4/2019) mendatang akan lebih meriah dari Kampanye Akbar Prabowo-Sandi Ahad lalu.

“Moga-moga kita bisa tiga juta (orang) lah,” ungkap Cak Imin selepas menghadiri acara perkumpulan majelis taklim se-Jabodetabek dalam acara Majelis Taklim Bershalawat di Istora Senayan, Jakarta, Senin (8/4/2019), seperti dikutip Bisnis.com.

Cak Imin, panggilan akrabnya, menyebut klaim pihak BPN Prabowo-Sandiaga terkait jumlah massa dan bahwa tak ada celah yang kosong di setiap tempat di GBK, akan dilampaui oleh pihaknya dengan membuat massa memanjang sampai jauh.

“Oh, iya pasti. Jumlahnya akan tiga kali lipat, yakin akan lebih gede. Malah kemungkinan, kemungkinan nih massa sampai HI [Hotel Indonesia]. Insyaallah,” ungkap Cak Imin sembari bercanda.

Sebagi informasi, “Konser Putih Bersatu Menuju Kemenangan Indonesia Maju” akan digelar pada Sabtu, 13 April 2019 pukul 14.00–17.00 WIB. Jokowi-Ma’ruf direncanakan hadir di acara tersebut.

“Konser Putih Bersatu merupakan kerja sama dan diselenggarakan oleh berbagai elemen masyarakat dari berbagai komunitas dan relawan yang melebur diri dalam gerakan #BarengJokowi,” tulis panitia konser dalam keterangan tertulisnya.

Penggagas ‘Konser Putih Bersatu’ merupakan pentolan grup band Slank Abdee Negara. Panitia mengklaim bakal ada akan ada penampilan lebih dari 500 artis, musisi, budayawan, dan seniman.

Selain itu juga 1.000 perwakilan tokoh masyarakat yang akan hadir dan 150.000 lebih anggota masyarakat yang tergabung dalam 138 komunitas. Seperti kelompok alumni, olahragawan, pegiat fotografi-videografi, komunitas bela diri, skateboarders, barisan warung tegal, pemijat refleksi, advokat, pengusaha truk, dan berbagai organisasi kemasyarakatan lain.

red: A Syakira

Artikel Terkait

Back to top button