#Gaza Under AttackINTERNASIONAL

Israel Terus Serang Gaza, 26 Warga Gugur

Gaza (SI Online) – Pasukan penjajah Israel terus melanjutkan agresi dan melancarkan serangan mereka di Jalur Gaza, puluhan serangan udara dilakukan untuk menabur kematian dan kehancuran di mana-mana.

Sementara itu perlawanan Palestina terus membalas agresi tersebut dengan menembakkan roket-roket mereka ke permukiman-permukiman Yahudi dan komunitas-komunitas Israel di pinggiran Jalur Gaza bahkan hingga ke kota-kota Israel yang lebih jauh.

Dilansir Pusat Informasi Palestina, Kamis (14/11), agresi penjajah Israel ke Jalur Gaza di hari kedua telah menewaskan 26 warga, termasuk seorang pemimpin senior Brigade Al-Quds dan 3 anak-anak. Serta melukai 85 lainnya.

Sementara itu serangan balasan yang dilakukan perlawanan palestina telah mengakibatkan sedikitnya 60 orang Zionis terluka, setelah 360 perlawanan ditembakkan dari Jalur Gaza ke wilayah pendudukan Israel.

Kantor Penerangan Pemerintah Palestina di Jalur Gaza, dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Rabu (13/11) malam, menyebutkan bahwa pihaknya telah memantau ada lebih dari 62 serangan udara dan 24 serangan artileri dilancarkan militer penjajah Israel ke Jalur Gaza.

Ditegaskan bahwa rangkaian serangan udara yang dilancarkan pesawat-pesawat tempur penjajah Israel menarget rumah-rumah, lahan pertanian, ladang sayuran, peternakan unggas milik warga, rumah-rumah peristirahatan, dan pos-pos perlawanan di berbagai wilayah di Jalur Gaza.

Menurut pernyataan tersebut, total unit rumah yang rusak akibat agresi Israel sejak Selasa pagi hingga Rabu kemarin berjumlah 222 unit rumah, antara hancur total dan sebagian.

Pesawat tempur penjajah Israel juga membombardir 10 komunitas warga Palestina dan 8 sepeda motor yang dikendarai warga sipil di berbagai wilayah di Jalur Gaza.

sumber: infopalestina

Artikel Terkait

Back to top button