#Pemilu 2019NASIONAL

Kata Mbak Titik Zaman Sekarang Lebih Gila, Kenapa?

Jakarta (SI Online) – Putri Presiden Soeharto, Siti Hediati Hariyadi yang akrab dipanggil Titiek Soeharto mengaku heran dengan kondisi era sekarang. Banyak tokoh pendukung Prabowo-Sandi ditangkapi aparat.

Titiek mengatakan, tidak seharusnya pemerintah menangkap orang yang hanya mengatakan makar.

“Dulu jamannya Pak Soeharto tidak kaya gini. Kayanya sekarang lebih gila lagi,” kata Titik saat menghadiri aksi tolak kecurangan hasil pemilu di depan Gedung Bawaslu, Jakarta, Selasa (21/5/2019)

Mantan politisi Partai Golkar ini mempertanyakan kembali apa arti sesungguhnya makar. Indonesia yang merupakan negara demokrasi ini seharusnya membiarkan rakyatnya untuk bebas berpendapat.

“Belum apa-apa sudah dibungkam. Dan itu Danjen Kopasuss [Soenarko] itu sudah berjuang diperlakukan seperti itu,” jelasnya.

Sebagai informasi, dalam seminggu ini setidaknya ada dua Juru Kampanye Prabowo-Sandi yang ditangkap atas dugaan makar. Keduanya adalah Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma.

Dan terbaru adalah mantan Danjen Kopassus Mayjen TNI (Purn) Soenarko yang ditangkap dengan tuduhan kepemilikan senjata ilegal. Padahal sebalumnya Soenarko juga dilaporkan karena dinilai telah memprovokasi dan mengadu domba.

red: asyakira
sumber: kabar24.bisnis.com

Artikel Terkait

Back to top button