#Bebaskan Palestina#Gaza Under Attack#Selamatkan Al QudsINTERNASIONAL

Korban Agresi ke Gaza Terus Bertambah: 200 Gugur Syahid dan 1305 Terluka

Gaza (SI Online) – Agresi militer yang dilakukan penjajah Zionis terhadap Gaza, Palestina terus dilakukan. Memasuki hari ke delapan agresi tersebut, jumlah korban terus bertambah.

Brigade al-Qassam menembakkan rentetan peluru kendali ke arah Bersheba, setelah penjajah Zionis melakukan pembantaian berdarah yang mengerikan di jalan al-Wahdah, yang menyebabkan setidaknya 42 warga sipil Palestina gugur.

Dari jumlah korban warga tersebut, kebanyakan dari mereka adalah anak-anak dan wanita, ketika rumah-rumah mereka dihancurkan di atas kepala mereka oleh bom-bom berat penjajah Israel.

Pasukan pendudukan Zionis telah melakukan puluhan serangan dan pemboman secara intensif dan kejam dalam bentuk serangan simultan dengan mengerahkan puluhan pesawat tempur Israel.

Bersamaan dengan itu, serangan artileri yang hampir tak terhentikan oleh kendaraan-kendaraan militer dan kapal perang, untuk melenyapkan seluruh kampung pemukiman warga dan menghancurkan puluhan jalan, yang menyisakan pemandangan kehancuran seolah-olah bencana gempa bumi melanda daerah tersebut.

Kementerian Kesehatan Palestina pada Senin malam (17/5) melaporkan bahwa jumlah syuhada yang gugur akibat serangan penjajah Zionis menjadi 200 orang, 59 di antaranya anak-anak, 35 perempuan dan 1305 lainnya luka-luka.

sumber: infopalestina

Artikel Terkait

Back to top button