#Pandemi COVID-19NASIONAL

Positif COVID-19, Aa Gym Minta Maaf dan Mohon Didoakan

Jakarta (SI Online) – Pengasuh Pesantren Daarut Tauhiid (DT) Bandung, KH Abdullah Gymnastiar atau akrab dipanggil Aa Gym dinyatakan positif virus Corona (Covid-19). Aa Gym menjelaskan dalam perjalanan ditemani anaknya dan beberapa santri.

“Alhamdulillah setelah diswab kemarin ternyata hasilnya positif. Alhamdulillah berarti harus karantina,” ucap Aa Gym disampaikan langsung lewat kanal YouTubenya, Selasa (29/12/2020).

Aa Gym menjelaskan, meski sudah berikhtiar menjaga protokol kesehatan namun semua takdir Allah berkehendak lain.

“Ini takdir Allah Subhanahu wa Ta’ala, walaupun kita sudah berusaha sedisiplin mungkin untuk menjaga protokol kesehatan bahakan mengajak orang untuk disiplin, mungkin dalam pandangan Allah masih banyak hal yang harus diperbaiki,” jelasnya.

Aa Gym mengatakan, ia diduga kelelahan sehingga kondisi tubuhnya menurun. Aa Gym pun memilih untuk melakukan isolasi mandiri.

Aa Gym pun meminta doa kepada masyarakat agar ia bisa pulih dari COVID-19. Selain itu, Aa Gym meminta kepada orang-orang yang pernah berkontak dengannya dalam waktu dekat ini untuk melakukan tes Corona juga.

“Terima kasih sahabat-sahabatku yang baik, doakan Aa mudah-mudahan ada umur, kita bisa berjuang bersama lagi. Apa pun nanti yang terjadi mudah-mudahan kita berkumpul di surga. Maafkan Aa buat semua dan doakan ya,” tuturnya.

red: adhila

Artikel Terkait

Back to top button