SILATURAHIM

Qwords, 14 Tahun Iringi Kesuksesan Bisnis Online di Indonesia

Yogyakarta (SI Online) – Di era digital seperti ini, rasa-rasanya setiap orang yang memiliki usaha (perusahaan), di bidang apa pun itu, sulit untuk tidak terlibat di dunia internet untuk memperluas jaringannnya. Sebut saja salah satunya melalui website atau memiliki laman sendiri untuk usahanya (perusahaan).

Mempunyai website atau laman kini terbilang mudah dan banyak penyedia jasa untuk pembuatannya. Salah satunya oleh Qwords.

Penyedia jasa pembuatan website yang lahir 14 tahun silam, tepatnya 24 Agustus ini telah dikenal demikian. Saking lama dan berpengalamannya, Qwords bahkan kini telah memiliki catatan cukup baik di penyedia pembuatan website. Qwords memiliki server sendiri di Indonesia. Tepat pada tahun 2008 silam.

Dibangun pertama kali oleh Rendy Akbar Maulana di Bandung, Jawa Barat, Qwords pun kini terus merambah ke daerah lain. Kantor Qwords yang kedua didirikan pada 2009 dan resmi menggunakan nama PT Qwords Company International pada 2010 dengan ditandai dengan pembangunan Private Data Center di Gedung Cyber 1 Jakarta.

Disusul dengan pembukaan kantor ketiga dan keempat di Yogyakarta dan Surabaya pada 2014/2015. Tahun 2016 hingga sekarang, Qwords terus memberikan inovasi terbaru dan pelayanan terbaik demi memenuhi kebutuhan penggunanya yang kini sudah mencapai lebih dari 55.000 dari dalam dan luar negeri melalui layanan unggulan Cloud Hosting, Nama Domain Indonesia & Internasional, Cloud VPS, Dedicated Server, dan sebagainya.

Keutamaan Qwords adalah memberikan pelayanan Web Hosting yang terbaik bagi para pelanggan setia. Kebutuhan pasar yang tinggi serta opportunity industri yang besar membuat Qwords meluncurkan paket Unlimited Hosting pada awal 2019, paket Cloud Hosting dengan resource Unlimited yang dapat diandalkan.

Sangat sesuai untuk website profesional yang membutuhkan Unlimited Disk Space. Oleh karena itu, melalui tagline #OnlineinAja, Qwords mengiringi sekaligus mengajak seluruh pebisnis mulai dari UMKM, Startup, hingga Korporat untuk Go Online dengan sarana website. Hal ini demi meningkatkan kualitas bisnis di era digital serta terjun ke persaingan global yang serba canggih.

“Website yang memiliki lapisan keamanan, akan lebih dipercaya oleh pengunjung. Karena transaksi data di dalamnya telah terlindungi oleh SSL Certificate,” ungkap Product Manager Qwords, Andi Triyadi, Rabu 28 Agustus 2019.

Sebagai penyedia pembuatan website yang cukup berpengalaman, tepat pada Februari 2019 lalu Qwords telah meningkatkan layanan andalannya, WordPress Hosting.

Semua paket WordPress Hosting kini hadir dengan Disk Space yang ekstra besar hingga 25GB serta fitur CloudPop yang lebih optimal. Didesain khusus untuk engine WordPress terbaru dan didukung Teknologi SSD berkecepatan tinggi. Membuat kinerja WordPress lebih maksimal & lebih cepat diakses.

1 2 3Laman berikutnya
Back to top button