DAERAH

Rumah Infaq Bangun Pesantren Markaz Hufadz di Bogor

Bogor (SI Online) – Yayasan Rumah Infaq secara resmi memulai pembangunan Pesantren Markaz Hufadz di Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Peletakan batu pertama pembangunan pesantren yang dihadiri Mutofik Sultoni atau Chef Muto, Ahad 20 Januari 2019.

Chef Muto ini merupakan salah satu Chef yang terkenal dengan aksi lembar pisau dalam program masak di salah satu stasiun TV Nasional.

Selain itu nampak hadir Pembina Rumah Infaq Ustadz Yusman Dawolo, Pengawas Syariah Rumah Infaq Ustadz Yanuardi, Direktur Rumah Infaq Iad Yahyadin Munthe, Agus perwakilan Camat Cibungbulan, Mista perwakilan lurah Situ Udik serta perwakilan dari MUI, Babinsa, Bimaspol, dan juga donatur wakaf pesantren bapak Yasman Zendrato, serta donatur masjid pesantren Suhardiman.

Yusman Dawolo pembina Rumah Infaq dalam sambutanya, mengajak kepada kaum muslimin untuk berupaya agar selalu dekat dengan Alquran, sebab Alquran akan memberikan syafaat di akhirat kelak.

“Markaz Huffaz merupakan wadah bagi generasi kita untuk menghafal Alquran. Ini ladang pahala akhirat yang harus kita dukung, “ tuturnya.

Program Tahfidz rumah infaq sejauh ini telah mengader beberapa penghafal Alquran yang berasal dari berbagai daerah. Bukan hanya Jabodebatek namun beberapa santi berasl dari Jawa dan Luar Jawa.

“Alhamdulillah santri yang ikut program ini sejak di buka hampir mencapai ratusan. Dan hafalan mereka ditargetkan minimal 20 juz selama pendidikan,” ucapnya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button