#Bencana 2021NASIONAL

Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Sulbar, Politisi NasDem: Urusan Kemanusiaan

Jakarta (SI Online) – Anggota DPR dari Fraksi Partai NasDem, Ratih Megasari Singkarru, mewakili partainya menyerahkan bantuan untuk korban gempa Sulawesi Barat. Penyerahan bantuan secara simbolis berlangsung di posko bencana Sulbar.

Bantuan yang didistribusikan Partai NasDem berupa sembako, air minum, selimut, peralatan bayi, dan beberapa bahan lainnya yang dibutuhkan pengungsi.

Ratih mengatakan, kebersamaan sangat dibutuhkan dalam penanganan sebuah bencana. Membantu masyarakat yang ditimpa bencana, kata dia, sudah menjadi kewajiban Partai NasDem bersama jajarannya tanpa pandang bulu.

“Semoga aksi peduli dari NasDem, bisa meringankan beban masyarakat Sulbar yang lagi berduka. Semoga bantuan dari kami bermanfaat untuk saudara-saudara yang terdampak gempa,” kata Ratih dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/01/2021).

Ratih juga mengajak masyarakat Indonesia, untuk mendoakan Sulbar yang sedang dilanda bencana. Supaya Sulbar cepat pulih dan masyarakatnya diberi ketabahan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Mari kita sejenak mendoakan masyarakat Sulbar agar bencana ini segera berlalu. Secara khusus, saya mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Indonesia yang telah membantu. Khususnya kepada Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Waketum Ahmad Ali, yang sudah menggalang aksi peduli untuk masyarakat saya di Sulbar,” kata Ratih.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button