#Wabah CoronaNASIONAL

Sekjen MUI Doakan Menag Fachrul Razi

Jakarta (SI Online) – Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Buya Anwar Abbas berdoa untuk kesembuhan Menteri Agama Fachrul Razi yang dikabarkan positif Covid-19.

“Ya Allah Ya Tuhan kami, negeri kami sedang dilanda pandemi Covid-19, bapak Menteri Agama Fachrul Razi dan banyak anak-anak bangsa lain juga telah terpapar oleh Covid-19 ini, kami memohon kepada-Mu Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim, angkatlah wabah ini secepatnya dari negeri kami ini,” kata Buya Anwar dalam pesan tertulisnya, Senin 21 September 2020.

Buya Anwar juga berdoa agar semua orang yang saat ini sedang sakit dan terkena wabah Covid-19 segera sehat kembali. Supaya mereka semua dapat kembali bersatu dengan keluarga dan dapat beraktivitas seperti semula.

Sebelumnya Staf Khusus Menteri Agama Kevin Haikal mengatakan, saat ini Menag dalam keadaan baik dan tengah menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit.

“Beliau kondisinya baik, sehingga proses pemulihan lebih optimal, beliau menjalani proses isolasi dan perawatan di rumah sakit,” ujar Kevin di Jakarta, Senin (21/09).

Kevin juga menjelaskan untuk lokasi rumah sakit, pihaknya mohon pengertian belum bisa diinformasikan. “Karena kami ingin bapak istirahat dan sembuh total dulu,” kata dia.

Sementara Juru Bicara Kementerian Agama (Kemenag) Oman Fathurrahman mengatakan, saat ini telah dilakukan pembatasan akses masuk kantor bagi pegawai Kemenag.

“Kementerian Agama sejak beberapa pekan terakhir melakukan pembatasan akses masuk kantor. Hari dan jam kerja pegawai juga dibatasi, sebagian besar melakukan kerja dari rumah atau work from home (WFH),” kata Oman melalui pesan tertulisnya, Senin (21/9/2020).

red: farah abdillah/dbs

Artikel Terkait

Back to top button