INTERNASIONAL

Turis-turis Israel Curi Barang-barang Hotel di Dubai

Dubai (SI Online) – Turis-turis dari Israel di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) telah mencuri barang-barang dari kamar hotel di Dubai. Demikian seperti dilaporkan harian Israel, Yedioth Ahronoth.

Kabar itu mengutip seorang pengusaha Israel yang mengatakan bahwa dia melihat turis Israel sedang diperiksa di lobi hotel di Dubai sebelum check out.

“Saya telah mengunjungi UEA selama bertahun-tahun dan melakukan bisnis di sana, dan bulan lalu saya tiba di hotel yang biasa saya tinggali dan saya merasa ngeri ketika saya menemukan di lobi hotel orang Israel yang tasnya dibuka sebelum check-out ke mencari barang-barang curian dari kamar, ”kata pengusaha Israel, yang tidak disebutkan namanya, kepada surat kabar itu.

“Saya melihat sekelompok pemuda yang menumpuk handuk dan ketel di tas mereka, dan sebuah lampu ditemukan di tas turis Israel lainnya di hotel yang sama, yang harganya tidak melebihi beberapa syikal,” tambahnya.

Yedioth Ahronoth juga mengutip seorang manajer hotel dekat Burj Khalifa di Dubai yang mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya turis mencuri barang-barang seperti handuk, kantong teh dan kopi, dan bahkan lampu.

“Kami menampung ratusan turis dari semua negara di dunia, beberapa di antaranya menimbulkan masalah, tetapi kami belum pernah melihat barang dicuri sebelumnya.”

Manajer mengatakan kepada harian Israel tentang sebuah insiden ketika staf hotel menemukan bahwa ada banyak hal yang hilang di sebuah kamar tempat keluarga Israel menginap.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button