#Ijtima GNPF UlamaNASIONAL

Anies: Melalui Ijtima Ulama, akan Lahir Sejarah Baru untuk Indonesia

Jakarta (SI Online) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir dalam pembukaan Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional di Hotel Menara Peninsula Jakarta, Jumat malam (27/7).

Atas nama pemrov DKI, Anies mengucapkan selamat datang kepada ratusan ulama yang hadir dari berbagai daerah di ibu kota tercinta. Menurutnya, dengan kehadiran para ulama insyaallah akan mengukir kembali sejarah baru.

“Hari ini para ulama berkumpul kembali, dari berbagai daerah, semua datang untuk memikirkan bangsa,” ujar Anies dalam sambutannya.

Anies kemudian menyebut Jakarta bersyukur karena dipilih sebagai tempat berkumpulnya para ulama dengan berbagai gagasan. “Insyaallah akan ada sejarah baru untuk Indonesia, ini sebuah kebanggaan, ini akan dicatat mudah-mudahan anak-anak kita menengok peristiwa ini dengan rasa bangga,” ungkapnya.

Ia berharap, gagasan-gagasan dari para ulama akan menghasilkan keputusan terbaik. “Insyallah dengan semangat persatuan, Ijtima ini bisa menghasilkan keputusan terbauk untuk bangsa,” tandasnya.

Selain para ulama, sejumlah tokoh politik hadir dalam acara Ijtima Ulama tersebut. Antara lain, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri.

Selain itu, tampak Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, Ketum Partai Berkarya Tommy Soeharto, Ketum PAN Zulkifli Hassan, dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

red: adhila

Artikel Terkait

Back to top button