NASIONAL

FKR-RI akan Gelar Aksi Tolak Pemilu Curang di KPUD Bogor

Bogor (SI Online) – Forum Kedaulatan Rakyat Republik Indonesia (FKR-RI) akan menggelar aksi damai untuk menyikapi adanya indikasi kecurangan Pemilu 2019.

Aksi tersebut rencananya akan digelar pada Jumat 3 Mei 2019 di depan Kantor KPUD Kota Bogor sekitar pukul 13.30 WIB setelah pelaksanaan Shalat Jumat.

Ketua FKR-RI Mohammad Nur Sukma menegaskan bahwa kecurangan tidak boleh didiamkan. “Kita harus melawan kecurangan dan kejahatan pilpres saat ini yang sangat terstruktur, sistematis, masif dan brutal,” ujar Sukma melalui pernyataannya pada Selasa (30/4/2019).

Ia mengungkapkan, akan ada tiga tuntutan dalam aksi damai tersebut. “Pertama, kita akan menyerukan untuk menangkap dan mengadili para pimpinan KPU pelaku kecurangan dan kejahatan pilpres yang terstruktur, sistematis, masif dan brutal. Kedua, diskualifikasi paslon curang dan yang ketiga tetapkan Prabowo-Sandi sebagai pemenang Pilpres 2019,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan ini digelar dalam rangka menyelamatkan bangsa dari para perampok kedaulatan rakyat. “Karena acara ini aksi damai dan terbuka, diharapkan partisipasi dari masyarakat khususnya warga Bogor Raya,” tandasnya.

red: adhila

Back to top button