NASIONAL

Innalilahi, Ketua Forkami Ustaz Achmad Iman Wafat

Bogor (SI Online) Innallillahi wa inna ilaihi rajiun. Ketua Forum Komunikasi Muslim Indonesia (Forkami) Ustaz Achmad Iman, telah meninggal dunia. Ustaz Iman meninggal pada Ahad, 18 September 2022 di RSUD Kota Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 21.00 WIB.

Innalillahi wa innailaihi roji’un… Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu ‘anhu.. ‎Semoga Rohimahulloh, Ustaz H. Ahmad Iman bin Sisman diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya, dilapangkan kuburnya, arwahnya ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah SWT. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan kita doakan semoga diberi kesabaran & keikhlasan,” demikian kabar dari juru bicara Forkami Ustaz Abdul Halim melalui pesannya yang beredar.

Rencananya, proses pemakaman jenazah akan dilaksanakan pagi ini, Senin (19/9/2022) di Bogor. Proses penyolatan akan dilakukan di Masjid Al Falah, Taman Yasmin Sektor VI, Kota Bogor.

Seperti diketahui, Ustaz Achmad Iman merupakan sosok yang dikenal gigih dan berani dalam berjuang menegakkan agama dan bangsa.

Banyak kasus keumatan khususnya di Bogor yang dikawal bahkan dipimpin olehnya.

Ia dikenal luas saat memimpin masyarakat Bogor dalam mengawal kasus pelanggaran hukum GKI Yasmin. Selama bertahun-tahun tahun kasus tersebut, ia mengawalnya secara konstitusional.

red: adhila

Back to top button