#Bebaskan PalestinaINTERNASIONAL

Konferensi Rakyat Gaza Tolak Normalisasi dengan Penjajah Zionis

Gaza (SI Online) – Konferensi rakyat di Gaza menentang normalisasi dan menyerukan untuk menyeret pihak yang melakukan normalisasi dengan penjajah zionis.

Konferensi rakyat menolak semua bentuk normalisasi dan kerjasama keamanan, serta komunikasi dengan masyarakat zionis.

Dalam konferensi pers yang dihadiri sejumlah pimpinan faksi-faksi Palestna di Gaza, serta pimpinan ormas pada Rabu (6/5), mereka menolak semua bentuk normalisasi dengan penjajah zionis.

Anggota Komite Pimpinan Pusat Front Rakyat, Hani Tsawabita dalam sambutan mewakili faksi Palestina mengatakan, upaya normalisasi dengan penjajah akan mengalami kegagalan.

“Konfik dengan penjajah zonis memiliki dampak yang beragam, militer, politik, keamanan, dan masalah kesenian. Sepanjang tujuh dekade, penjajah zionis terus melakukan kejahatan terhadap umat, dan sekarang mereka berupaya melakukan percobaan gagal dengan menggelar konflik kebudayaan dan identitas.” ujarnya dikutip dari Pusat Informasi Palestina, Rabu (6/5).

Tsawabita mengecam langkah normalisasi dengan beragam bentuknya baik visual maupun verbal, dan menggunakan media Arab lewat serial drama, yang berupaya mengekang kesadaran bangsa Arab terhadap musuhnya dan mengorbankan bangsa Palestina.

Normalisasi saat ini merupakan pemalsuan realitas untuk kepentingan zionis. Tsawabita menyerukan untuk melanjutkan perjuangan melawan semua bentuk normalisasi, kerjasama keamana dan komunikasi dengan zionis.

Tokoh Palestina ini menegaskan, nurani umat akan tetap menolak semua bentuk normalisasi, dan mengapresiasi segenap bangsa Arab dan dunia Islam yang menegaskan penolakan terhadap normalisasi dengan penjajah zionis.

red: adhila

Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close