#Gaza Under AttackINTERNASIONAL

Pesawat Tempur Israel Serang Gaza

Gaza (SI Online) – Sejumlah Pesawat tempur Israel meluncurkan serangkaian serangan saat fajar Kamis (26/12) di beberapa tempat di Jalur Gaza, tanpa ada korban luka yang dilaporkan.

Dilansir Pusat Informasi Palestina, pesawat Zionis menembakkan lima rudal di sekitar pelabuhan baru, di sebelah barat Khan Yunis, di Jalur Gaza selatan.

Pesawat Zionis tersebut menargetkan beberapa serangan berturut-turut, sebuah pangkalan perlawanan di utara Beit Lahiya, di Jalur Gaza utara.

Helikopter Israel menargetkan lahan pertanian kosong di sekitar pangkalan Ashkelon dan satu lagi di sekitar lokasi kapal di Jalur Gaza utara, di samping membom situs angkatan laut di barat Gaza dengan 5 rudal.

Perkembangan serangan ini terjadi, setelah keamanan Zionis mengevakuasi Perdana Menteri Benjamin Netanyahu pada hari Rabu dari ruang pertemuan di Ashkelon menyusul sirene berbunyi di kota tersebut.

Media Ibrani mengatakan, Netanyahu sedang mengadakan pertemuan di Ashkelon dengan para aktivis partai Likudnya saat sirene berbunyi dan dia segera keluar dari ruangan.

Sebuah pernyataan menyebutkan, sirene berbunyi di sampul Jalur Gaza dan kota Ashkelon. Dia menunjukkan satu roket dari Jalur Gaza berhasil dicegat oleh Iron Dome Israel.

sumber: infopalestina

Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close