#Pemilu 2019NASIONAL

Andi Arief Tuduh Kivlan Zen tak Pernah Bela Islam

Jakarta (SI Online) – Pernyataan mantan Kepala Staf Kostrad Mayjen (purn) Kivlan Zen yang menyebut Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) licik karena tidak mau ada jenderal selain dirinya jadi presiden menuai reaksi keras dari Wsekjen Partai Demokrat Andi Arief.

Andi Arief balik menuduh Kivlan melontarkan kalimat demikian karena selalu menganggap SBY sebagai musuh.

“Kivlan Zen dan komplotannya yang kerap bermain api membenturkan rakyat dengan atas nama agama dan SARA dari mulai Konflik Ambon, Poso, Sampit dan lain-lain. Kivlan tak pernah membela Islam,” tuduh Andi melalui akun Twitter-nya, Jumat (10/5/2019).

Sebelumnya, Kivlan menyebut kader Demokrat adalah orang yang tidak jelas komitmennya. Itu termasuk SBY, karena tak mau Prabowo jadi presiden. Dia mengetahui sifat juniornya itu sejak lama di dunia militer.

“Dia [SBY] tak ingin ada jenderal lain yang jadi presiden. Dia ingin dirinya sendiri dan dia orangnya licik. Saya yang mendidik dia,” ucap Kivlan, Kamis (9/5).

Pernyataannya ini merupakan tanggapan Kivlan atas status Andi di Twitter, Senin (6/5), yang mengklaim Demokrat ingin menyelamatkan Prabowo dari perangkap sesat setan gundul yang memberi informasi sesat soal angka kemenangan 62 persen dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

red: farah abdillah

Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close