NASIONAL

Keluar dari Rutan Bareskrim, Ruslan Buton Gagah Kenakan Jaket Ex-Trimatra

Jakarta (SI Online) – Mantan perwira pertama TNI Angkatan Darat, Ruslan Buton, keluar dari rutan Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (17/12/2020) malam.

Dia keluar dari tahanan Bareskrim Polri setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan permohonan penangguhan penahanannya.

Seperti dilansir Tribunnews.com, Ruslan Buton tampak keluar melalui gedung utama Bareskrim Polri ditemani sejumlah kuasa hukumnya sekitar pukul 19.45 WIB.

Baca juga: Hakim Kabulkan Penangguhan Penahanan, Ruslan Buton Keluar dari Rutan Bareskrim

Ruslan Buton nampak gagah mengenakan pakaian seragam berwarna coklat yang bertuliskan ‘Ex-Trimatra’. Dia juga terlihat menggunakan baret hijau dan masker bertuliskan ‘Indonesia’. Maklum saja, karena ia adalah mantan perwira pertama di Yonif RK 732/Banau dengan pangkat kapten¬†infanteri.

Kepada awak media, Ruslan Buton mengungkapkan perasaanya pasca penangguhan penahanannya dikabulkan PN Jaksel. Menurutnya, hal tersebut cukup mengejutkan.

“Alhamdulillah, saya surprise pada saat sidang hakim menyampaikan bahwa penangguhannya dikabulkan itu di luar dugaan saya. Tapi itu rahmat yang tak ternilai harganya dari Yang Maha Kuasa, Alhamdulillah,” kata Ruslan Buton saat ditemui usai keluar Rutan Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (17/12/2020).

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button