#Menuju Pilpres 2024NASIONAL

Pendukung Lawan Nyinyiri Anies Naik Private Jet Saat Safari ke Sumatera, Gus Choi: Cermin Hati dan Akalnya Kurang Sehat, Perlu Ngaji

Jakarta (SI Online) – Bakal calon Presiden dari Partai NasDem, Anies Baswedan, pada Jumat hingga Ahad, 2-4 Desember 2022, melakukan safari politik ke tiga provinsi di Sumatera.

Selama tiga hari, Anies dan rombongan mendatangi Banda Aceh di Provinsi Aceh, Padang dan Padang Panjang di Sumatera Barat dan Pekanbaru, Riau.

Dengan padatnya jadwal dan efektivitas waktu, rombongan dari Jakarta nampak menggunakan jet pribadi. Bukan pesawar komersil.

Atas hal inilah kemudian sejumlah pendukung bakal calon lawan, menyindir dan membully Anies melalui media sosial.

Anies disindir dan diviralkan ngaku-ngaku merakyat oleh sebagian netizen yang kontra dengannya.

Menanggapi hal itu, Ketua DPP Nasdem Effendy Choirie alias Gus Choi mengatakan dari informasi yang diketahuinya, privat jet yang digunakan romongan Anies adalah sewa.

“Saya dapat info. Itu sewa. Tapi, saya tahu pimpinan Nasdem banyak yang punya, antara lain Pak Surya Paloh, Pak Viktor Laiskodat,” kata Gus Choi Senin malam (5/12/2022), seperti dilansir Viva.co.id.

Gus Choi mengatakan, sebenarnya hal itu tak ada masalah. Sewa jet dilakukan untuk efektivitas perjalanan safari politik yang memiliki jadwal padat.

Gus Choi malah heran adanya pihak yang melempar isu bila privat jet itu disediakan pihak bandar oligarki.

“Soal kelompok nyinyir, kita udah tahu. Nyinyir itu cermin hati dan akalnya kurang sehat. Perlu ngaji supaya penyakit hatinya sembuh,” tutur Gus Choi.

Dia menambahkan jika pun bukan sewa juga tak ada persoalan. Ia bilang pimpinan Nasdem seperti Ketua Umum Surya Paloh dan senior Nasdem Vicktor Laiskodat.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

BACA JUGA
Close
Back to top button