#Selamatkan Al QudsINTERNASIONAL

Serbuan Yahudi ke Al-Aqsa Makin Meningkat

Al Quds (SI Online) Pusat Informasi Palestina pada Jumat (11/10) mengungkapkan, jumlah orang Yahudi yang menyerbu Masjid Al-Aqsa mengalami peningkatan tajam selama peringatan hari besar “Yom Kippur” Yahudi pada Rabu (9/10), dibandingkan dengan hari yang sama tahun lalu.

Mengutip dari Channel 7 Ibrani, persentase jumlah pengunjung naik maksimum melonjak hingga 55%, di mana pada hari Rabu 360 pemukim datang menyerbu Al-Aqsha, jika dibandingkan tahun 2018 pada hari Yom Kippur sebanyak 232 orang.

Diungkapkan, sebanyak 1368 pemukim menyerbu Masjid Al-Aqsa sejak awal Tahun Baru Ibrani dan beberapa hari lalu. Sementara sebelumnya dalam preode yang sama hanya 1210 saja.

Diprediksi, ribuan pemukim akan tiba di Masjid Al Aqsa dalam beberapa hari mendatang bertepatan dengan perayaan Zionis “Hari Tahta” atau “payung” (Scott) Hebrew dimana polisi Israel dan organisasi Kuil telah meningkatkan persiapannya untuk itu.

Masjid Al-Aqsa menjadi sasaran serangan harian (kecuali hari Jumat dan Sabtu), belum lagi liburan Ibrani.

Serangkaian penggerebekan dan pelanggaran oleh pemukim dan pasukan Zionis dengan dukungan penuh kepolisian untuk menargetkan para petugas di Departemen Wakaf Islam. Mereka dipanggil diinterogasi serta dan dideportasi dari masjid untuk berbagai periode

.

sumber: infopalestina

Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close