#Wabah CoronaNASIONAL

Ustaz Adi Hidayat Ajak Pengusaha Masker untuk Sinergi Bantu Masyarakat

Jakarta (SI Online) – Ustaz Adi Hidayat (UAH) bersama timnya bergerak untuk memberikan masker kepada masyarakat dalam rangka penanggulangan wabah virus Corona atau Covid 19.

“Kita sedang bersinergi dengan pemerintah untuk bisa menanggulagi wabah Covid 19. Kita sedang coba kumpulkan, dimana ada stock kita beli, lalu kita bagikan kepada masyarakat dimulai dari masjid,” kata UAH dikutip Suara Islam Online, Selasa (24/3/2020) melalui chanel resminya Adi Hidayat Official.

Pendiri Quantum Akhyar Institute itu berharap, upaya tersebut bisa membantu masyarakat. “Mudah-mudahan pembagian ini bisa memudahkan masyarakat beraktivitas dan terhindar dari wabah,” tutur UAH.

Selain itu, dalam kegiatan sosial ini UAH juga mengajak sinergi khususnya kepada para pengusaha masker.

“Saya juga mengajak teman-teman yang usaha di bidang masker untuk sinergi, minimal kalau harus dibeli jangan dibebankan terlalu besar, kalau bisa ada CSR dan dibagi itu lebih baik,” tandas UAH.

Seperti diketahui, wabah virus Corona semakin meluas. Sampai dengan Senin (23/3) kasus posiitif Corona sudah mencapai 579 dan angka kematian 49 orang. Sementara itu 30 orang dinyatakan sembuh. Hal tersebut diungkapkan oleh Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto.

red: adhila

Artikel Terkait

Back to top button