#Bebaskan PalestinaINTERNASIONAL

Gerakan Subuh Akbar untuk Pertahankan Al-Aqsa dari Aneksasi Israel

Al Quds (SI Online) – Khatib Masjidil Aqsa syekh Ikrimah Shabri menegaskan pentingnya partisipasi semua warga untuk hadir ke Masjidil Aqsa dalam aksi Subuh Akbar, yang akan dimulai pada Jumat depan, untuk melindungi Al-Aqsa dari gerakan yahudisasi dan menolak aneksasi Israel.

Dilansir Pusat Informasi Palestina, Rabu (17/6), Syekh Shabri menyebutkan, kehadiran warga sangat diharapkan di Al-Aqsa, terutama warga kota tua dan sekitar Al-Quds, sebagai respon memakmurkan dan mempertahankan Al-Aqsa.

Kehadiran kaum muslimin dalam jumlah besar akan menambah kekuatan dan memaksa zionis menghentikan serbuan dan pelanggarannya yang tak pernah henti, dengan dukungan pemerintah ekstrimis Israel yang hendak merealisir rencana terornya.

Syekh Shabri menjelaskan, penjajah Israel menutup sejumlah ruas jalan dan gerbang kota tua untuk menghambat kedatangan kaum muslimin ke Masjidil Aqsa.

Para aktivis menggagas aksi subuh akbar pada hari Jumat mendatang di Masjidil Aqsa dan di semua masjid Tepi Barat sebagai upaya mempertahankan tempat suci dan menolak aneksasi Israel, dengan tema: Subuh Akbar di Semua Masjid Tepi Barat.

Subuh akbar merupakan aksi rakyat yang telah menyebar di semua kota Palestina, dan bahkan di ibukota Negara Arab dan Islam, untuk menegaskan komitmen pada tempat suci dan menolak yahudisasi yang dilakukan penjajah Israel.

sumber: infopalestina

Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close