NASIONAL

Heboh Wanita Ngamuk Bawa Anjing Masuk Masjid

Bogor (SI Online) – Seorang wanita mengamuk dan membawa seekor anjing masuk ke dalam Masjid Al Munawaroh, Sentul, Kabupaten Bogor. Perbuatan wanita tersebut membuat heboh dan videonya pun viral di media sosial.

Dalam video yang beredar luas wanita tersebut mengenakan baju putih dan celana hitam, sambil membawa anjing masuk ke dalam masjid. Selain itu, wanita ini tidak mencopot sepatunya.

Dalam video itu, wanita tersebut nampak berbicara kepada dua pria lawan bicaranya dengan nada keras. Ia sempat mempertanyakan suaminya yang -klaim dia- masuk Islam dan dinikahkan di masjid tersebut.

Wanita tersebut, lantas memperkenalkan agamanya Katolik dan menaruh anjingnya di atas karpet masjid. Sontak, dua pria Muslim yang menjadi lawan bicaranya itu kaget dan mempertanyakan maksud dari tindakan konyolnya tersebut.

“Saya Katolik,” ujar wanita tersebut dalam rekaman video yang beredar.

Setelah melihat pengakuan wanita tersebut yang mengaku beragama Katolik dan melepas anjingnya berkeliaran di karpet masjid, seorang pria berpakaian warna oranye, yang kemudian diketahui sebagai anggota keamanan Masjid, dengan sigap lantas mendorong si wanita pengacau itu dan menyuruhnya keluar masjid.

Tak terima wanita itu pun berontak dan mengamuk di dalam masjid. Parahnya lagi, wanita itu ternyata masuk ke dalam masjid dengan menggunakan alas kaki alias tidak dilepas. “Suami gue mau dikawinin di sini,” kata wanita tersebut dengan nada ketus.

Para jamaah yang ada di dalam masjid pun berhamburan, sembari mengusir anjing yang sengaja dilepas si wanita tersebut di dalam masjid. “Usir anjingnya, anjing enggak boleh masuk masjid,” teriak seorang jamaah wanita.

Sementara itu, Kapolsek Babakan Madang membenarkan peristiwa tersebut terjadi di Masjid Al Munawaroh, Sentul City, siang tadi sekira pukul 13.00 WIB. Si wanita masuk ke dalam masjid, mengamuk dan melepas anjingnya di dalam masjid.

“Peristiwa itu benar. Kami belum bisa memberikan keterangan. Kami masih Pulbaket (Pengumpulan bukti dan keterangan),” kata Kapolsek Babakan Madang,Kompol Wawan Wahyudin.

sumber: viva

Back to top button