#Tolak RUU HIPNASIONAL

Instruksi Nasional ANAK NKRI: Bila Ada Serangan, Kumandangkan Jihad Qital

Jakarta (SI Online)-Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK NKRI) mengeluarkan instruksi nasional berkaitan dengan perkembangan terkini menghadapi kelompok Komunis Trisila dan Ekasila yang terus menerus merongrong untuk mengganti Pancasila dan saat ini mulai mengerahkan massanya.

Dalam instruksinya yang beredar pada Jumat, 26 Juni 2020, ANAK NKRI menginstruksikan kepada pemuda pemudi dan para laskar yang bernaung di bawah organisasi kemasyarakatan agar bersiap untuk mengadakan apel siaga untuk mengganyang komunis.

Baca juga: Bendera PDIP Dibakar Massa Anti Komunis, Megawati Keluarkan Surat Perintah Harian

ANAK NKRI juga mengingatkan agar semua komponen bangsa selalu waspada dan siaga satu untuk sewaktu waktu menghadapi serangan gerombolan Trisila dan Ekasila.

“Kumandangkan jihad qital (perang, red) apabila serangan dilakukan oleh kaum komunis Trisila dan Ekasila,” bunyi butir ketiga instruksi nasional ANAK NKRI.

Baca juga: Jangan Lupa, PDIP Pernah Berjuang Habis-habisan agar TAP MPRS Larangan PKI Dicabut

Kemudian, ANAK NKRI juga menginstruksikan agar terus disosialisasikan ciri komunis Trisila dan Ekasila beserta bahayanya ke seluruh pelosok daerah agar segenap rakyat Indonesia tahu dan waspada.

“Jangan pernah gentar dan ragu,” pungkasnya.

Red: farah abdillah

Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close