#Gaza Under AttackINTERNASIONAL

Israel Serang Jalur Gaza

Gaza (SI Online) – Dengan menggunakan pesawat tempur, pasukan penjajah Israel pada Rabu malam (29/1/2020) membom tanah pertanian dan lokasi perlawanan di Jalur Gaza di wilayah tengah dan selatan Jalur Gaza.

Dilansir Pusat Informasi Palestina, Kamis (30/1), pesawat tempur dan pesawat tanpa awak Israel membom lahan pertanian di sebelah barat Deir Balah dengan tiga rudal. Namun belum ada keterangan adanya korban jiwa.

Kemudian, pesawat penjajah Israel membom pos Qadisiyah milik Brigade Al-Qassam, dengan satu rudal. Juga tidak ada korban luka yang dilaporkan.

Pasukan penjajah Israel mengumumkan bahwa sebuah rudal yang diluncurkan dari Jalur Gaza mendarat di area terbuka kawasan dewan permukiman Eshkol yang terletak di sebelah timur Jalur Gaza selatan.

Sumber-sumber Israel menyatakan bahwa pasukan penjajah Israel memonitor peluncuran roket dari Jalur Gaza malam ini (Rabu malam) menuju ke arah permukiman Israel di pinggiran Jalur Gaza, namun tidak menyebabkan terjadinya korban jiwa.”

Masih menurut sumber media Israel, peluncuran roket ini menyebabkan aktivasi aplikasi peringatan front internal Israel di salah satu kawasan terbuka di pinggiran Jalur Gaza.

sumber: infopalestina

Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close