NASIONAL

Milad FPI ke-21 Usung Tema Perjuangan menuju NKRI Bersyariah

Jakarta (SI Online) – Front Pembela Islam (FPI) menggelar milad ke-21 sekaligus HUT RI ke-74 di Stadion Rawabadak, Jln Alur Laut, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Sabtu (24/8/2019).

Milad pada tahun ini mengusung tema ‘Memperkokoh Ukhuwah, Mempersatukan Bangsa, Menjalankan Amar Makruf Nahi Munkar menuju NKRI Bersyariah’.

Ketua Umum FPI KH Shabri Lubis dalam sambutannya mengatakan bahwa umat Islam khususnya keluarga besar FPI sangat merindukan Imam Besar FPI Habib Riziq Syihab yang sudah lama hijrah ke kota suci Mekah.

“Kami sangat merindukan Imam Besar kami untuk bisa segera kembali bersama-sama kita berjuang membela agama Allah dan melayani umat bersama-sama kita di negeri yang kita cintai ini,” ujarnya.

Untuk itu, selaku Ketua Umum FPI, Shabri mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak seperti MS Kaban, Lieus Sungkharisma dan lainnya, atas bantuan dan upayanya terkait kepulangan Habib Rizieq.

“Terima kasih atas bantuan dan upayanya yang terus menerus mengingatkan kita semua untuk bisa berikhtiar sekuat tenaga memperjuangkan kepulangan imam besar kita Habib Rizieq Syihab yang terus difitnah dan dizalimi oleh kelompok kecil manusia yang merasa berkuasa, kami ingatkan kepada engkau hai penguasa kelak engkau akan mempertanggungjawabkan kezaliman tersebut di hadapan Allah SWT dan di hadapan manusia,” tuturnya.

Selain itu, Shabri menegaskan bahwa FPI akan terus bersama umat dalam melakukan amar makruf nahi munkar. “Kami tidak akan lelah untuk terus mengingatkan dan mengajak agar umat Islam agar selalu memberikan perlawanan terhadap segala bentuk kezaliman, kemaksiatan dan ketidakadilan,” jelasnya.

Milad FPI ke-21 ini dihadiri banyak tokoh ulama, habaib, pimpinan ormas Islam dan tokoh bangsa serta umat beragama lainnya. Selain itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut hadir sejak subuh hari dan memberikan sambutannya.

red: adhila

Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close