#Pilpres 2019NASIONAL

Presiden PKS: Euforia Kampanye Harus Dikawal Hingga TPS

Jakarta (SI Online) – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman merasa aura kemenangan yang ditunjukkan oleh antusiasme masyarakat yang berbondong-bondong ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta sejak Sabtu (6/4/2019) malam.

“Saya ikuti saat datang tengah malam betapa antusiasme peserta sangat luar biasa, mereka bukan datang mepet tapi sejak tengah malam,” papar Sohibul Iman saat Kampanye Akbar di GBK, Senayan, Jakarta, Ahad (7/4/2019).

Sohibul ingin agar euforia kampanye di GBK yang luar biasa bisa diteruskan hingga ke TPS saat 17 April 2019. Mantan Wakil Ketua DPR RI ini mengingatkan masih ada tujuh hari masa kampanye menuju masa tenang.

Semua komponen yang sudah mengikrarkan mendukung Prabowo-Sandi, papar Sohibul, wajib berjaga di sisa waktu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tanggal 17 semua harus memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi, kita awasi proses di TPS, di kecamatan dan seterusnya. Mudah-mudahan kader PKS bisa menjaga semua itu,” ungkap dia.

red: farah abdillah

Artikel Terkait

Back to top button