INTERNASIONAL

Israel Lancarkan Serangan Udara di Jalur Gaza

Gaza (SI Online) – Pesawat-pesawat tempur penjajah Israel pada Sabtu malam (7/9/2019) melancarkan serangan udara ke posisi-posisi perlawanan Palestina di Jalur Gaza.

Dilansir Pusat Informasi Palestina, Ahad (8/9) koresponden mengatakan bahwa pesawat-pesawat tempur penjajah Israel menyerang pos “Batalyon 11” dan “Issa Al-Batran” milik perlawanan Palestina di Jalur Gaza tengah dengan sejumlah rudal.

Sumber-sumber Palestina menyatakan bahwa serangan udara tersebut menyebabkan kerusakan parah pada kedua pos tersebut, tetapi sejauh ini tidak ada korban luka yang dilaporkan.

Pesawat tempur penjajah Israel juga melancarkan serangan sejumlah ke pos Brigade al-Qassam di barat laut Beit Lahia di Jalur Gaza utara dengan sejumah rudal.

Sementara itu pesawat-pesawat tempur penjajah Israel terbang di wilayah utara Jalur Gaza, yang sejak hari Jum’at mengalami ketegangan keamanan setelah dua pemuda Palestina gugur ditembak mati oleh pasukan penjajah Israe di perbatasan timur Jalur Gaza saat mereka mengikuti pawai kepulangan.

Kementerian Kesehatan Palestina di Jalur Gaza menegaskan bahwa serangan udara yang dilancarkan pesawat-pesawat tempur penjajah Israel ini tidak menimbulkan korban jiwa.

sumber: infopalestina

Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close