#Ramadhan 1442 HORMAS ISLAM

Muslimah PA 212 Berbagi Kebahagiaan bersama Anak Yatim

Bekasi (SI Online) – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengisi Ramadhan yang penuh berkah. Salah satunya, berbagi bersama anak-anak yatim dan dhuafa.

Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan 1442 hijriah ini, Pengurus Pusat Muslimah Persaudaraan Alumni (PA) 212 mengadakan kegiatan “Berbagi kebahagiaan bersama 212 Yatim” pada Ahad (2/5/2021) di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

Acara tersebut terselenggara atas kerjasama seluruh Pengurus Pusat Muslimah Persaudaraan Alumni (PA) 212 dengan berbagai komunitas yang peduli pada masalah kemanusiaan.

Kegiatan buka bersama dan santunan tersebut, diisi dengan penyerahan bingkisan kepada anak-anak yatim, dongeng yang dibawakan oleh Kak Zul serta doa bersama yang dipimpin oleh Ustaz Bernard Abdul Jabbar sebagai Ketua Bidang Jaringan DTN PA 212.

Dalam kesempatan itu, Ustaz Bernard mendoakan kebaikan bangsa khususnya untuk para ulama yang berjuang di jalan Allah. Selain itu, doa juga disampaikan untuk para donatur, orangtua dan anak-anak yatim.

Pimpinan Muslimah PA 212 Ustazah Ratu Irmawati mengatakan, program PA 212 bersama anak yatim juga dilakukan di sejumlah wilayah lainnya seperti di Bogor, Jakarta, Sukabumi dan lainnya. Ia berharap, prgoram tersebut menjadi kegiatan rutin PP Muslimah PA 212.

“Kami juga berharap Muslimah PA 212 dapat terus istikamah dalam kebaikan dengan program-program yang memberi manfaat untuk umat,” tandas Ustazah Ratu.

rep: finda
red: adhila

Artikel Terkait

Back to top button