DAERAH

Kabar Meninggalnya KH Miftah Faridl Adalah Hoaks!

Bandung (SI Online) – Viral beredar pesan audio di berbagai grup sosial media yang mengabarkan Ketua Umum MUI Kota Bandung, KH. Miftah Faridl meninggal dunia.

Menanggapi kabar tersebut, Jubir Keluarga Kiai Miftah, Arief Chandra, menegaskan bila kabar tersebut adalah tidak benar alias hoaks.

“Ini barusan Bapak sudah minta kertas dan ballpoint, mau bikin tulisan. Alhamdulillah kondisi beliau sehat, cenderung membaik, stabil, meski masih ada sedikit demam dan sakit kepala,” Kata Arief yang tengah mendampingi Kiyai Miftah, dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 17 Juni 2021.

Baca juga: Ketua Umum MUI Kota Bandung KH Miftah Faridl Positif Covid-19

Arief mengatakan, saat ini Kiai Miftah berada di kamar perawatan karena terinfeksi Covid-19.

“Beliau berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang dan mendoakan, semoga Allah berkenan segera mengangkat penyakit ini, dan beliau kembali sehat wal afiyat,” ungkap Arief.

Sebelumnya diberitakan, Ketum MUI Kota Bandung yang juga Ketua Wantim MUI Provinsi Jawa Barat KH Miftah Faridl terkonfirmasi Positif Covid-19 setelah melalui tes Swab PCR, pada Rabu, 16 Juni 2021.

Kini, tokoh Islam senior Bandung yang juga menjabat sebagai Ketua Yayasan Unisba ini tengah dalam proses perawatan di Rumah Sakit Edelweiss, Bandung.

red: farah abdillah

Artikel Terkait

BACA JUGA
Close
Back to top button