ORMAS ISLAM

Persis Bogor Hadirkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk Paparkan Visi Misi

Bogor (SI Online) – Tim siyasah Jamiyyah PD PERSIS Kota Bogor menggelar acara Pemaparan Visi Misi dan Rencana Kerja Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor.

“Tim ini dibentuk atas arahan Pimpinan Pusat untuk melakukan komunikasi politik yang intensif guna pengumpulan data dan analisa dengan seluruh Calon Walikota/Wakil Walikota yang kami anggap dapat membangun sinergitas dengan PERSIS,” ujar Ketua Tim Siyasah PD PERSIS Kota Bogor Ramdoni dalam pernyataan persnya.

Ramdoni mengatakan, tim siyasah jamiyyah akan memberikan rekomendasi dan pertimbangan dukungan calon kepala daerah dengan mempertimbangkan kesamaan ideologi, kesamaan visi-misi membangun Kota Bogor serta akomodatif terhadap program-program strategis jamiyyah Persatuan Islam.

Sementara itu, tujuan dari diselenggarakannya acara ini adalah selain untuk mempererat tali silaturahmi antar pimpinan PERSIS dan Pimpinan Otonom juga untuk mengenal lebih jauh Calon Kepala Daerah Kota Bogor.

“Kita ingin mendapatkan penjelasan langsung terkait program dan komitmen keumatan yang akan di kerjakan calon kepala daerah, memberikan masukan kepada mereka terkait permasalahan-permasalahan masyarakat Kota Bogor, dan yang tak kalah pentingnya adalah terjalinnya sinergitas antara PERSIS dengan Pemerintah Daerah,” jelas Ramdoni.

Tema dari kegiatan ini adalah “Sinergitas Dakwah Persatuan Islam dan Pemerintah dalam Membangun Kota Bogor” dan dilaksanakan di Aula serbaguna Kantor PD PERSISTRI Kota Bogor, di Jl. Bima Raya, Indraprasta Bogor Utara Kota Bogor.

Pemaparan pertama pada Sabtu 12 Oktober oleh Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin. Kedua pada Ahad, 13 Oktober Atang Trisnanto dan Annida Allivia. Lalu hari Sabtu, 19 Oktober oleh Sendi Fardiansyah dan Melli Darsa.

Kemudian pada Ahad 20 Oktober oleh dr. Raendi Rayendra – Eka Maulana. Dan terakhir pada Sabtu, 26 Oktober oleh Rena Da Frina dan Teddy Risandi.

Acara dimoderatori oeleh Salman Al Farisi, S.H darri Pemuda PERSIS Kota Bogor dan M. Ikhwanuddin, S.Hum dari Himpunan Mahasiswa PERSIS Kota Bogor.

Sedangkan yang menjadi panelis adalah H. Slamet Ibnu Hamzah (Ketua PD. PERSIS Kota Bogor), Hj. Husni Utari (Ketua PD. PERSISTRI), Ramdoni (Ketua Tim Siyasah Jamiyyah Kota Bogor), Yadi Amarulloh, S.Pd.I (Ketua PD. Pemuda PERSIS Kota Bogor), Indriyani, S. Pd (Ketua PD. Pemudi PERSIS Kota Bogor), Muhammad Rafiq Alfaruq, S.Sos (Ketua PD. HIMAPI PERSIS Kota Bogor) dan Adya Fauzia Zuhratun Nisa, S. Sos (Ketua PD. HIMIPI PERSIS Kota Bogor). [ ]

Artikel Terkait

Back to top button