#Reuni Akbar Mujahid 212NASIONAL

GNPF Ulama: Mari Kita Putihkan Monas, Kita Sambut Kehadiran Habib Rizieq

Jakarta (SI Online) – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama menyeru kepada para mujahid alumni 212 untuk memutihkan Lapangan Monas pada 2 Desember 2019 nanti.

Di Lapangan Monas nanti, Ketua GNPF Ulama Yusuf Muhammad Martak mengajak umat Islam untuk bersujud kepada Allah SWT meminta perlindungan untuk keselamatan hingga kepulangan Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Syihab ke tanah air.

“Kita sambut kepulangan dan kehadiran Habib Rizieq Syihab di tengah-tengah kita, untuk kembali memimpin umat Islam Indonesia dari dekat,” ungkap Yusuf Martak dalam konferensi pers di Markaz FPI, Petamburan, Kamis sore (21/11/2019).

Dalam kesempatan yang sama, GNPF Ulama juga mengingatkan kembali kepada para pemimpin Indonesia untuk selalu membela Palestina.

“Pemerintah Indonesia harus terus memperjuangkan bebasnya tanah Palestina,” kata dia.

Sementara terkait kasus terbaru, pernyataan membandingkan antara Soekarno dengan Nabi Muhammad Saw oleh Sukmawati, GNPF Ulama tegas mengatakan hal itu tergolong penistaan agama Islam tingkat tinggi.

GNPF Ulama meminta aparat kepolisian bersikap profesional dalam memproses secara hukum Sukmawati Soekarnoputri, sebagaimana hukum yang berlaku di negeri ini.

“Jangan sampai Negara bertindak tidak adil dalam penegakan hukum. Karena dari beberapa kali laporan umat atas kelakuan penistaan agama oleh Sukmawati, Ade Armando, Abu Janda tak satupun yang sampai ke meja hijau,” kata Yusuf Martak.

red: farah abdillah

Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close