#OTT RommyNASIONAL

Prabowo Sudah Jenguk Dhani, Kapan Jokowi Jenguk Rommy?

Jakarta (SI Online) – Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Andre Rosiade mengatakan, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno telah menjenguk salah satu pendukungnya, Ahmad Dhani, yang saat ini ditahan di lembaga pemasyarakatan Surabaya. Seperti diketahui Ahmad Dhani ditahan atas perintah Pengadilan Tinggi Jakarta.

Sementara itu, di kubu Jokowi-Ma’ruf, saat ini salah satu pendukung mereka juga sedang ditahan KPK. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy alias Rommy ditahan setelah terkena operasi tangkap tangan oleh KPK. Status Rommy kini tersangka.

Sama seperti Prabowo menjenguk Dhani, momentum Jokowi menjenguk Rommy sangat ditunggu-tunggu.

“Kan ini orangnya Pak Jokowi. Bahkan Gus Rommy suka membanggakan, ‘Pak Jokowi loh yang bilang saya milenial dan lebih ganteng dari Sandi.’ Masa sudah sedekat ini hubungannya Pak Jokowi tidak datang. Jangan habis manis sepah dibuang dong,” katanya di Media Center Prabowo-Sandi, Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Andre menjelaskan bahwa Prabowo sudah menjenguk Dhani di Surabaya. Sandi pun datang ke Lapas Cipinang dan Surabaya. Dia menunggu Jokowi melakukan hal serupa kepada tim suksesnya.

Bagi Andre, sikap tersebut untuk menunjukkan persatuan kepada seluruh tim pemenangan.

“Beliau [Prabowo] dekat secara personal dengan Dhani. Kita tahu Pak Jokowi dekat secara personal dengan Rommy. Kira-kira kapan (menjenguk Rommy)?” tanyanya.

red: A Syakira

Artikel Terkait

Back to top button