#Bebaskan PalestinaINTERNASIONAL

Hari ke-256 Pertempuran, Al-Qassam Terus Gempur Pasukan Israel

Gaza (SI Online) – Media militer Brigade Al-Qassam pada hari 256 operasi Badai Al-Aqsha mengeluarkan sejumlah komunikasi militer tentang mujahidin dalam menghadapi pasukan Zionis yang melakukan penetrasi ke sejumlah lokasi pertempuran.

Dalam rilis yang dikeluarkan pada Selasa (18/6) Al-Qassam melanjutkan bentrokan sengit dengan tentara dan kendaraan musuh dengan menggunakan alat peledak, rudal anti-lapis baja dan lainnya.

Media militer mempublikasikan informasi penargetan pasukan musuh yang ditempatkan di poros “Netzarim” dengan rudal jarak pendek “Rajum” 114 mm, selain aksi pemboman situs “Kosufim” di sebelah timur Kegubernuran Pusat dengan Rudal “107” bekerja sama dengan Brigade Martir Al-Aqsa.

Berikut rangkuman pemberitaan media militer Brigade Al-Qassam tersebut:

  • Brigade Al-Qassam menargetkan pasukan musuh yang ditempatkan di lokasi Batalyon Tal al-Sultan di kota Rafah dengan mortir kaliber berat.
  • Brigade Al-Qassam menargetkan pasukan musuh yang ditempatkan di poros “Netzarim” dengan rudal “Rajoum” jarak pendek 114 mm
  • Brigade Al-Qassam menargetkan tank Zionis Merkvah dengan peluru Al-Yassin 105 di dekat bundaran Paspor, sebelah timur kota Rafah, selatan Jalur Gaza. [ ]

Artikel Terkait

Back to top button