Hadir di Masa Pandemi, Dalam Dua Tahun Fohoway Indonesia Miliki 60 Ribu Anggota
Jakarta (SI Online) – Fohoway, sebuah perusahaan internasional asal China yang menjual produk kesehatan dan kecantikan di Indonesia, mencatat prestasi yang mengesankan.
Pasalnya, hanya dalam waktu dua tahun, perusahaan multilevel marketing ini telah memiliki 60 ribu anggota (member) atau mitra usaha yang tersebar di seluruh Indonesia.
Diketahui, Fohoway mulai beroperasi di Indonesia saat musim pandemi Covid-19 pada 2020 lalu.
Hari ini, Sabtu, 29 Oktober 2022, Fohoway Indonesia merayakan ulang tahun ke-2 bertajuk Fohoway Indonesia 2nd Anniversary and Convention “Powerfull, Miracle, Diamond” yang digelar secara meriah di The Theatre, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
Sejumlah pimpinan Fohoway International hadir di Kemayoran, di antaranya Corporate Director and President of Fohoway International, Kevin Hou, dan CEO Fohoway Asia Pasific, Nicholas Zhang. Hadir juga ahli ekonomi syariah, Dr. KH. Mohamad Hidayat, MBA., MM.
Acara yang dihadiri oleh sekitar dua ribu peserta ini merupakan momen penting bagi Fohoway Indonesia.
Bukan hanya perayaan ulang tahun, tetapi sebagai pertanda bahwa Fohoway Indonesa semakin berkembang dan mampu membuat pencapaian yang cemerlang.
Dalam perhelatan ini, Fohoway juga memberikan apresiasi kepada distributor berprestasi yang telah meraih berbagai reward.
Di antaranya ratusan reward perjalanan gratis di dalam dan luar negeri, serta tujuh reward mobil gratis antara lain satu unit mobil Pajero Sport dan enam mobil Xpander.
Corporate Director and President of Fohoway International, Kevin Hou dalam sambutan sekaligus penyampaian motivasi mengatakan, dirinya berterima kasih atas apresiasi kehadiran Fohoway di Indonesia oleh masyarakat Muslim Indonesia.
Kevin Hou mengaku bangga, sebab dalam tahun ini pencapaian target Fohoway Indonesia meningkat 200 persen dibanding tahun lalu.