NASIONAL

Ingatkan KPU untuk Jurdil, UBN: Rakyat Sudah Tidak Bisa Dicurangi Lagi

Jakarta (SI Online) – Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Ustaz Bachtiar Nasir (UBN) menilai saat ini adalah momentum penting bagi masyarakat untuk bekerja keras demi kedaulatan rakyat Indonesia.

UBN menganjurkan kepada seluruh relawan untuk lebih keras berusaha setelah kita berterima kasih atas segala upaya yang telah dilakukan. “Mari beramai-ramai ke kelurahan, potret gambar C1 plano, kalau tidak ada minta dipasang karena secara UU memang harus dipasang,” ungkapnya, Senin (22/4/2019).

Selain itu, Mantan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama ini juga mengingatkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk berlaku jujur dan adil.

“Saya mengingatkan KPU dan semua aparat untuk berlaku jujur dan adil sebab sekarang semua mata sudah melihat 24 jam, semua mata rakyat sekarang memantau dan sudah tidak bisa dibohongi lagi, tidak bisa dicurangi lagi,” jelas UBN

“Dan ingat ada malaikat Allah lebih detail daripada matahari untuk memantau semua ketidakjujuran dan semua ketidakadilan itu, dan kami semua akan terus mengawal ini,” tandasnya.

red: adhila

Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close