#Bebaskan Palestina#Selamatkan Al QudsINTERNASIONAL

Konfrontasi di Al-Quds dan Ramallah, Israel Tangkap Anak-Anak Palestina

Ramallah (SI Online) – Seorang anak Palestina berusia 15 tahun terluka pada Selasa malam (12/10) oleh pasukan pendudukan Israel, di pintu masuk barat ke kota Silwad, timur Ramallah.

Dilansir Pusat Informasi Palestina, Rabu (13/10) dilaporkan anak itu terluka di bagian kaki sebelum dia ditangkap dan dibawah ambulans Israel. Tentara pendudukan mencegah ambulans Palestina mengevakuasi atau merawatnya.

Sementara itu, pasukan pendudukan Israel pada Selasa malam (12/10) juga menangkap tiga anak dari kota Silwan dan Al-Tur, sementara bentrokan meletus di Bab Al-Amoud dan Salah El-Din Street di Al-Quds.

Sumber lokal melaporkan bahwa pasukan pendudukan menangkap anak-anak Palestina; Muhammad Maher Zaitoun (13 tahun), dan Jihad Kayed Al-Rajbi (10 tahun), dari Silwan, dan Ayham Sufian Al-Hadra (13 tahun), dari kota Al -Tur, dan merujuk mereka ke penyelidikan.

Pasukan pendudukan Israel juga menangkap seorang pemuda dan menyerang orang-orang di sekitar Bab al-Amoud dan Jalan Salah al-Din, di Al-Quds tengah.

Sumber menunjukkan bahwa pasukan pendudukan Israel mengintensifkan penempatan militer mereka di Bab al-Amud setelah sekelompok pemukim lewat, sementara “pasukan penyamar” menculik pemuda Muhammad Abu Sneina.

Dia menambahkan bahwa konfrontasi meluas ke Salah El-Din Street, di mana pasukan pendudukan Israel menggunakan air limbah untuk menekan para pemuda dan menyerbu pusat komersial di sana.

Tim Bulan Sabit Merah mengkonfirmasi bahwa seorang anak laki-laki berusia 14 tahun terluka di kaki oleh bom gas.

sumber: infopalestina

Artikel Terkait

Back to top button