NASIONAL

Sahabat PAS Dukung Pasangan Capres-Cawapres Rekomendasi Ulama

Jakarta (SI Online) – Sekelompok anak muda yang menamakan diri Sahabat PAS (Sahabat Prabowo – Ustaz Abdul Somad) menyambut baik hasil rekomendasi Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional yang digelar beberapa waktu lalu di Jakarta.

Memperhatikan keputusan Ijtima Ulama yang merekomendasikan pasangan Prabowo Subianto-Habib Salim Segaf Al Jufri atau Prabowo Subianto-Ustaz Abdul Somad Batubara, sebagai pasangan capres cawapres 2019 dari Koalisi Keummatan. Sahabat PAS mendeklarasikan dukungan penuh atas hasil Ijtima Ulama seluruhnya dan akan memperjuangkan hasil tersebut.

“Mendukung penuh siapapun Capres dan Cawapres Hasil Ijtima Ulama yang dipilih oleh yaitu; pasangan Prabowo Subianto-Habib Salim Segaf Al Jufri atau Prabowo Subianto-Ustaz Abdul Somad Batubara, sebagai pasangan capres cawapres 2019,” kata Humas Sahabat PAS, M Kamil Pasha di Jakarta, (6/8/2018).

Sahabat PAS menegaskan akan mempersiapkan posko perjuangan diseluruh Indonesia dan siap menggalang logistik pemenangan calon presiden dan wakil presiden Umat Islam Indonesia hasil ijtima ulama.

“Menyerukan dan mengajak umat Islam, Khususnya Pemuda-Pemudi, Generasi Milenial, Generasi Hijrah untuk segera merapatkan barisan, bergabung di dalam Posko Perjuangan Sahabat PAS dalam memperjuangan hasil Ijtima Ulama,” tutur Kamil.

Lanjut Kamil, Sahabat PAS juga mendesak kepada Koalisi Keumatan untuk menjaga amanah Ijtima Ulama yang merekomendasikan pasangan Prabowo Subianto-Habib Salim Segaf Al Jufri atau Prabowo Subianto-Ustaz Abdul Somad Batubara, sebagai pasangan Capres cawapres 2019, untuk menjadi prioritas dalam pengambilan keputusan Koalisi.

“Menghimbau kepada seluruh elemen perjuangan untuk taat dan patuh, saling menghormati dan bersabar menunngu komando dari ulama,” tandasnya.

red: adhila

Artikel Terkait

BACA JUGA
Close
Back to top button