#Kriminalisasi UlamaNASIONAL

Habib Rizieq Mantu di Mekah, Munarman: Bukti tak Ada Masalah dengan Saudi

Jakarta (SI Online) – Kabar bahagia datang dari keluarga Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab. Habib Rizieq mantu di Mekah, Saudi Arabia, Jumat 19 Juli 2019.

Dalam catatan Suara Islam Online, ini merupakan untuk ketiga kalinya Habib Rizieq menggelar acara pernikahan putrinya. Dua putri sebelumnya acara mantu digelar di Petamburan, Jakarta Pusat.

Putri Habib Rizieq yang dinikahkan di Mekkah bernama Syarifah Rufaidah binti Habib Muhammad Rizieq Syihab. Rufaidah menikah dengan Sayyid Alwi bin Hasan bin Ali bin Smith.

Kabar Habib Rizieq mantu ini dibenarkan Sekretaris Umum DPP FPI Munarman. “Alhamdulillah, Habib Rizieq bisa menikahkan putrinya di Mekah. Kami FPI diberitahukan kemarin oleh beliau secara langsung,” ucap Munarman, Sabtu 20 Juli 2019.

Munarman mengatakan, adanya acara pernikahan putri Habib Rizieq di Mekah ini menunjukkan bahwa Habib Rizieq tidak ada masalah hukum apapun di Kerajaan Saudi. Hubungan Habib Rizieq dengan pihak Kerajaan Saudi baik-baik saja.

“Jadi bila ada pihak-pihak yang bermulut kotor menyatakan Habib Rizieq ada masalah di Saudi, maka perkataan tersebut adalah perkataan setan. Apalagi ada pihak-pihak yang sudah bersiap-siap untuk menjerat Habib Rizieq dengan berbagai kasus yang direkayasa,” ujarnya.

Munarman juga meminta pihak-pihak yang berusaha untuk memfitnah Habib Rizieq untuk menghentikan perbuatannya.

“Dan juga tangan tangan hitam dari Indonesia yang mencoba memfitnah Habib Rizieq dengan kasus yang lucu-lucu selama di Saudi, berhentilah wahai kalian yang melakukan ini. Semoga mereka ini segera bertobat dari kezaliman,” katanya.

“Sekali lagi pernikahan putri Habib Rizieq di Mekah membuktikan bahwa Habib Rizieq tidak ada masalah hukum,” pungkas dia.

red: farah abdillah

Artikel Terkait

Back to top button