#Bebaskan PalestinaINTERNASIONAL

Israel Lancarkan Serangan Udara ke Sejumlah Lokasi di Gaza

Gaza (SI Online) – Pesawat tempur Israel pada Sabtu (27/6) melancarkan gempuran intensif ke sejumlah sasaran di Gaza, namun tidak ada informasi terkait korban akibat gempuran tersebut.

Dilansir Pusat Informasi Palestina, pesawat tempur Israel menembakan sejumlah roket ke kawasan militer perlawanan yang terletak di antara kota Der Balah dan Khanyunis, Gaza selatan, yang menyebabkan kepankikan di kalangan warga sipil dan terputusnya arus listrik, di samping kerusakan besar di sejumlah rumah warga.

Pesawat tanpa awak Israel juga menembakan sebuah roket ke lahan pertanian di Der Balah timur, namun tidak ada korban luka akibat tembakan tersebut.

Beberapa waktu sebelumnya, tank tempur Israel menembakan sebuah roket ke kawasan militer perlawanan di sekitar pemakaman timur Jabalia, Gaza utara, tidak ada korban akibat serangan tersebut.

Sejumlah media Israel menyebutkan, sebuah roket ditembakan dari Gaza ke kawasan terbuka di Kebutsat, Gaza timur, tanpa ada peringatan sirine sebelumnya.

Sementara itu, Koresponden Chanel 13 Israel, Almog Booker mengatakan, dua buah roket yang ditembakan dari Gaza, salah satunya jatuh di Gaza, dan lainnya di kawasan terbuka di permukiman zionis sekitar Gaza.

Juru bicara militer Israel menyebutkan, dua buah roket tercatat ditembakan dari Gaza, namun tidak menimbulkan korban luka maupun kerusakan lainnya.

sumber: infopalestina

Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close